All about Taylor Lautner (•ˆ⌣ˆ•)

Taylor Daniel Lautner lahir di Grand Rapids, Michigan kepada orang tua, Deborah dan Daniel Lautner. Dia, dan adik Makena, dibesarkan di rumah tangga, sopan Katolik Roma di Hudsonville, Michigan. Pada usia enam tahun, Taylor mulai belajar seni bela diri di Sekolah Karate Fabiano dan dia, bersama dengan keluarganya, dengan cepat melihat bakatnya yang unik dan alami untuk olahraga. Dia segera diundang untuk berlatih dengan tujuh kali juara dunia karate Michael Chaturantabut (alias Mike Chat) dan, pada usia delapan, ia diminta untuk mewakili negaranya dalam dua belas tahun dan di bawah divisi di Dunia Karate Association di mana ia menjadi Dunia Junior Formulir dan juara Senjata, memenangkan tiga medali emas. Pada tahun 2003, Taylor terus berkembang di sirkuit seni bela diri di mana ia menduduki peringkat nomor satu di dunia untuk NASKA’s Black Belt Terbuka Formulir, Senjata Musik, Senjata Tradisional dan Formulir Tradisional dan, pada usia dua belas tahun, ia menjadi waktu tiga Junior Dunia juara.

Namun, di samping kasih-Nya untuk seni bela diri, Taylor cepat mengembangkan cinta untuk bertindak pada usia tujuh tahun ketika instruktur seni bela diri, yang terlibat dalam bisnis pertunjukan, mendorong dia untuk audisi untuk tampilan kecil di Burger King komersial. Meskipun ia tidak berhasil, ia menikmati pengalaman sehingga ia mengatakan kepada orangtuanya bahwa ia ingin mengejar karir dalam bertindak. Segera, ia dan keluarganya bepergian back-dan-keluar dari rumah mereka di Michigan ke California sehingga Taylor bisa audisi untuk bertindak peran secara teratur. Ketika Taylor sepuluh, dengan sering bepergian dan udara tarif mulai menjadi besar, keluarganya membuat keputusan penting untuk pindah ke Los Angeles di mana Taylor akan memiliki keuntungan untuk bisa audisi untuk film, televisi, dan iklan penuh-waktu.

Setelah Taylor pindah bersama keluarganya ke Los Angeles, ia mendapati dirinya arahan peran bertindak lebih dan lebih kecil. Dia membukukan peran banyak terjadi di televisi berbagai acara seperti “My Wife and Kids” (2001), “Summerland” (2004), dan “The Bernie Mac Show” (2001). Taylor juga mendapati dirinya menjadi sukses dalam film juga. Pada tahun 2005, ia mendarat peran Sharkboy dalam film blockbuster keluarga, Petualangan Sharkboy dan Lavagirl 3-D (2005), dan peran Eliot Murtaugh dalam Cheaper by the Dozen 2 (2005). Namun, itu akan menjadi salah satu peran tunggal yang akhirnya akan mengubah hidup selamanya Taylor. Pada tahun 2008, Taylor mengikuti audisi untuk peran ikonik bongkahan werewolf Jacob Black dalam pemecahan rekor, blockbuster hit Twilight (2008 / I). Dengan keberhasilan tiba-tiba dan tak terduga dari film, Taylor, bersamadengan sesama anggota Robert Pattinson cor dan Kristen Stewart, mendapati dirinya didorong ke sebuah dunia yang selamanya akan mengubah hidupnya dan karirnya.

         Taylor terus menggambarkan Jacob Black dalam adaptasi film berikut Twilight Saga sebagaimana juga cabang ke peran lain dan film seperti bintang bertabur komedi romantis, Hari Valentine (2010 / I), dan aksi-thriller dikemas, penculikan (2011). Taylor Lautner cepat telah menjadi salah satu aktor muda paling terkenal, berbakat, dan sukses berkat Hollywood untuk keberhasilan blockbuster Twilight (2008 / I) film. Cepat telah ditetapkan oleh bakat anak muda ini beragam dan berbakat bahwa kita akan terus penonton selama bertahun-tahun yang akan datan

Tinggalkan komentar